Yerusalem – Infopalestina: “Dewan Anti Teror” di entitas penjajah Zionis menyampaikan peringatan keras kepada warga pemukim Zionis agar tidak berada di Sinai, dengan dalih adanya peningatan kekhawaritan mereka mengalami serangan balas dendam selama hari rakyat Yahudi mendatang.

Surat kabar Israel Ma’arev, edisi Rabu (25/8), mengatakan bahwa prediksi-prediksi dinas keamanan Zionis mengklaim adanya anasir perlawanan di Sinai. Hal ini menambah kesempatan terjadinya penculikan atas serangan terhadap warga pemukim Zionis. Dengan demikian maka Sinai, menurut keamanan Zionis, telah menjadi daerah yang tidak aman dan tidak boleh untuk didatangi.

Dinas keamanan Zionis mengklaim bahwa anasir perlawanan Palestina sedang bergerak bebas di Sinai meskipun ada upaya besar yang dilakukan Mesir untuk memerangi fenomena ini.

Dinas keamanan mengingatkan ada sekitar 5 ribu warga pemukim Zionis yang secara berkala berada di Sinai. Mereka datang ke sana karena murahnya biasa wisata di sana di bandingkan dengan negara-negara lain. (asw)